House of Cake

Kumpulan Gambar Kue Ulang Tahun. Pemesanan hubungi Arlin 085281539123. Pin BB 7E57E60D.

My Day

Untuk hari terakhirku di kantor, aku buat cheesecake dan brownies kukus keju. Brownis ini dibuat berbeda, yaitu bentuk facial box paseo aloevera. Ini produk barunya paseo yang belum launching lho. Moga2 gak dicomplain marketingnya ya.. hehehe.. Sebetulnya ini ide dari my hubby. Katanya "bikin cake yang beda, yang blom pernah ada. Kan kerja di tissue, bikin cake tissue aja." Asalnya mau softpack, tapi berhubung aku gak suka warna biru ya gak jadi, padahal lebih mudah karena sisi kanan kirinya putih gak ada printing. Ediblenya pesan dari Ina Larizz (thanks Mbak Ina..). Dan untuk Nia yang mau merit, aku buat cupcake khusus buat dia. Enjoy the picture..

Blueberry cheesecake, belum final, buah di tengah blom ada, buru2 difoto karena udah sore, ujan lagi.. jadi cahayanya kurang..(ngeles.com)

Yang punya house of cake, narsis dulu ah..... btw, itu kantor apa gudang ya.. banyak kardus tissue (xixixi..)
Nah, ini dia Paseo cake nya, blom final juga, belom ada tulisannya.

Yang ini difoto di kantor, itu tulisan BYE nya dibikin sebelum tidur, ngantuk berat, jadi cari kata yang irit huruf ;-)

Ini penampakan cake yang udah dipotong.

Ini cupcake untuk Nia, moga2 berkenan ya Ni.. Pengantin cewek lagi pegang bunga calla lily kesukaan Nia. Dikomentarin ama bos, kegemukan, gak ada lehernya, perutnya ndut.. bukan nyindir lho Nia swear..

Ini pengantin cowoknya, asalnya mau dibuat lagi pegang rubik's cube, karena setau aku cowoknya Nia suka mainan rubik's, tp gak sempet.
0 Komentar untuk "My Day"
 
Copyright © 2014 House of Cake - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info