House of Cake

Kumpulan Gambar Kue Ulang Tahun. Pemesanan hubungi Arlin 085281539123. Pin BB 7E57E60D.

LV Handbag Cake



Reorder dari Cathy sebelum balik ke USA. Katanya untuk ultah pernikahan mama & papanya Devin. Minta cakenya lapis surabaya dan minta gak terlalu manis karena ada fondantnya yang super duper manis. Yo wes.. aku kurangi gulanya 25%. Ini cake pake 40 telur ngocoknya ampe bikin tangan keram hehehe.. Tapi yang bikin aku sedih, ternyata kata Cathy cake nya masih manis huhuhu.. mungkin gara2 "lem" untuk fondantnya aku pake selai blueberry yang aku cairin jadi manis selainya malah meresap ke cake hiks!! salah strategi.. OK lah pelajaran satu lagi nih. dari mana klo gak dari pengalaman ya gak? Ada juga yang bikin aku senyum, kata Cathy "cakenya bagus" yipii...
Ceritanya mama & papanya Devin ini hobby BBan jadi aku buat figurin mereka pada bawa BB hehehe.. secara masih amatir ya.. figurinnya gak ibu2, bapak2, dewasa, anak2 mukanya sama semua huahahaha..
0 Komentar untuk "LV Handbag Cake"
 
Copyright © 2014 House of Cake - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info